Senin, 25 Mei 2020

REVIEW MEWARNAI RAMBUT SENDIRI PAKAI GARNIER ULTRA COLOR GOLDEN BROWN

Diposting oleh notes of a dreamer di 21.15
Hi semua!
Perkenalkan nama gue Oky, ditengah pandemi corona ini, kebosanan gue selama dirumah menghantarkan keisengan gue untuk mewarnai rambut, n yaps gue mau review sebuah produk cat rambut yang katanya bagus banget yaitu dari Garnier seri Ultra Color, gue coba yang warna golden brown. warna rambut asli gue ini hitam pekat, dan dulu udah sempat diwarnain tapi ga pernah bisa masuk warnanya.

Nah belakangan ini ada produk pewarna rambut baru nih dari garnier yaitu ultra color, katanya sih warnanya akan bisa keluar meski di rambut yang gelap.. hmmmmmm... masa sih??!

oke ini dia tampilan kemasannya

harganya super affordable banget yaitu hanya 13.700 rupiah aja. karena rambut gue panjang jadi gue pakai 3 bungkus. jadi isinya itu terdiri 2 sachet yang 1 krim pewarna dan yang satu lagi adalah developernya
oh iya guys sebelum kalian mewarnai rambut kalian, coba untuk usahakan tes alerginya dulu ya, oleskan sedikit krim pada bagian tangan atau belakang telinga lalu tunggu reaksinya jika dalam 48 jam tidak ada reaksi apa apa maka kalian aman menggunakan pewarna ini dan apabila muncul ruam kemerahan, panas bahkan gatal dan perih maka jangan coba coba ya mewarnai rambut kalian.

nih gue kasih tips anti gagal dalam mewarnai rambut sendiri dirumah, pertama usahakan pakai cream moisturizer pada wajah dan leher kalian (ini jaga jaga ya jika area wajah dan leher terkena cat), lalu sediakan mangkuk cat dan sisirnya, serta jangan lupa pakai sarung tangan.
untuk pemula usahakan juga ada pendamping yaaa untuk mewarnai rambut kalian jadi tidak balang blentong alias tidak rata, heheehehe. cusss kita campurkan krim developer dengan pewarna  kedalam mangkuk yang telah disiapkan tadi dan aduk menggunakan kuas atau sisirnya. lalu bagi rambut kalian menjadi beberapa bagian untuk mempermudah kalian mewarnai rambut dan cat rambutnya merata. setelah siap lalu mulailah mewarnai rambut kalian.

mulailah warnai rambut kalian dari BAWAH inget ya dari BAWAH, karena apa? nah ini dia nih, aku kasih tau ya guys, rambut kita yang paling atas atau dekat dengan akar rambut itu adalah wambut yang terbilang sehat dan mudah meresap pewarna yang diberikan, sedangkan rambut yang bawah itu terbilang rambut lama yang sudah rusak terkena papar sinar matahari, bahkan terkena catokan atau bahan kimia lainnya jadi daya serap pewarna untuk rambut bagian bawah itu sangat lama, so mulailah pada ujung rambut kalian terlebih dahulu ya. lalu naik ke batang rambut dan selang beberapa menit baru warnai akar atau rambut bagian atas kalian. warnai seluruh bagian rambut sampai selesai dan jangan sampai ada yang tidak terkena cat ya, kalau tidak hasilnya akan tidak rata. lalu diamkan 30 menit.

setelah itu bilaslah dengan shampo dan conditioner, sebenarnya tanpa conditioner juga rambut sudah lembut karena garnier ini mengandung olive oil (kalau tidak salah ya hehehe). ini tampilan rambut aku sebelum dan sesudah diwarnai,

  Sebelum diwarnai



Sesudah diwarnai

Wah gue kaget banget dong ternyata emang bener bisa keluar dirambut yang hitam kaya rambut gue, juara deh nih Garnier, sukses banget bikin tampilan gue jadi bener bener beda, baru kali ini sukses ngewarnain rambut sendiri. padahal dulu susah banget namanya warnai rambut. coba deh bayangkan hanya dengan mengeluarkan uang tidak lebih dari 50rb aja kalian udah dapetin warna rambut yang kalian mau, dan bonusnya rambut kalian ga terasa seperti habis di warnai alias lembut bangettt nget. jatuh cinta deh sama warna ini. thanks garnier udah mewujudkan impianku. caelah hehehe.

0 komentar:

 

NOTES OF A DREAMER Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea